Najjar Lubis : Alamsyah - Mirwan Cocok Berpasangan


Najjar Lubis
Pasaman Barat, prodeteksi.com---- Sebagai tokoh Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar) yang berdomisili di kawasan Utara Pasbar, Najjar Lubis menilai Alamsyah Dt. Marajo  -  Drs Mirwan Pulungan , M.Pd, cocok berpasangan.

Alasannya adalah , pertama yang satu (Alamsyah) adalah mantan korps TNI, dan politisi serta tokoh adat. Sehingga mengerti bidang pemerintahan dan berjiwa pemimpin.


Mirwan Pulungan 

Dan satu lagi ( Mirwan Pulungan), pengsiunan PNS mengeri birokrasi, agamis dan punya karir menjabat di berbagai posisi strategis di pemerintahan khususnya Pekab Pasbar dan Pemprov Sumbar. Dan aktifis Ormas sertaserta  akses yang baik ke pemerintah pusat.

Kedua jelas Najjar, kombinasinya tepat, Utara - selatan . Dan adanya kesediaan Mirwan pada posisi Wabup walaupun partai calon pengusungnya partai Golkar memiliki 5 kursi di DPRD Pasbar.

"Kalau pk Mirwan bersedia sebagai Cawabup, saya kira itu cocok , karena ada kepercayaan pada yang lebih muda dan mengingat peta politik banyaknya tokoh arah utara Pasbar yang berminat sebagai Cabup. " Kata Najjar beberapa waktu lalu di Simpang Empat.

Alamsyah

Lebih lanjut dikatakan, prospek pasangan ini cukup bagus , tinggal bagaimana mereka dapat mendudukkan koalisi sehingga dapat memenuhi syarat sebagai calon untuk mendaftar ke KPU.

"Yang terpenting dapat kendaraan dulu , baru bisa maju. Jadi kintinggulah siapa mereka yang akan dapat usungan dari gabungan partai politik. Pada hakekatnya semua mereka yang akan maju pasti merupakan tokoh terbaik Pasbar , sebut Najjar.

Langkah selanjutnya menurut Najjar adalah bagaimana seorang kandidat bisa merebut hati rakyat. Salah satunya dengan menawarkan program jitu kemajuan daerah dan program pro rakyat. Lalu kemudian didukung oleh tim yang kuat dan betul betul bekerja dengan baik .***" irti z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.