7 Bulan prodeteksi.com, Tunjukkan Peringkat Media Online yang Cukup Baik

prodeteksi.com
Sumbar, prodeteksi.com-----Media online prodeteksi.com, terbilang masih berusia sangat muda. Diluncurkan pertama kali pada 1 Muharram 1441 H ( 1 September 2019). Artinya sampai 18 April 2020 ini, baru berusia 7 bulan 2 minggu.

Portal berita yang konstruktif, informatif dan kontrol sosial dari seputar daerah Sumatera Barat, diterbitkan oleh PT Pro Pers Indonesia, pimpinan Irti Zamin, SS. Beralamat redaksi di Padang dan Pasaman Barat Sumatera Barat.



Meski masih reatif baru,  namun portal media online prodeteksi.com, berdasarkan data Alexa Traffic Rank, prodeteksi telah menembus angka 971.205 peringkat web  global (dunia) dan 21.816 peringkat web se Indonesia (Traffic Rank in ID).

Sedangkan pada awal bulan pertama penerbitan prodeteksi.com, masih berada pada posisi 6-7 juta peringkat dunia.

Alexa Traffic Rank adalah suatu proses penilaian kualitas suatu situs web atau blog yang dilakukan oleh situs alexa.com. Berdasarkan tolak ukur tertentu, seperti jumlah trafik pengunjung maupun kualitas kontennya. Semakin banyak traffic ke situs tersebut, maka peringkat di alexanya akan semakin baik.

Pada Alexa Rank peringkat terbaik adalah peringkat yang memiliki nilai paling kecil. Saat ini peringkat terbaik alexa masih dipegang oleh google.com.

Dengan menurunnya nilai Alexa rank itu menandakan bahwa pengunjung semakin bertambah. Kemudian dengan semakin bertambahnya pengunjung maka blog akan kian diminati termasuk oleh para pemasang iklan.

Untuk tingkat Sumatera Barat (Sumbar) peringkat web prodeteksi.com belum diketahui secara pasti.  Namun prodeteksi.com, termasuk yang cukup tinggi peningkatan pengunjung dan pembacanya dalam beberapa bulan terakhir.

Kalau dilihat dari data yang berkembang bahwa adanya peringkat media online ke 15 yang berada pada posisi 15.695 peringkat web se indonesia, maka prodeteksi.com diperkirakan berada pada posisi antara peringkat ke 15 hingga 20 media online se Sumatera Barat****red

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.