Donasi Mulai Berdatangan, Piket Posko Satgas Covid-19 NDB Ditingkatkan




Posko Satgas Covid-19 NDB Menerima Donasi dari Warga
Payakumbuh, prodeteksi.com-----Posko Satgas Covid-19 NDB menerima donasi dari warga dalam berbagai bentuk dan warga masih melaksanakan piket sampai malam di Posko Nunang dan Posko di Daya Bangun malam ini (16/4).

Dikatakan Idrianto ketua Rt. 01 Rw. 05 pada awak media , melihat antusias dari warga NDB memberikan donasi, adapun donasi yang telah diterima tercatat 80 kg Beras untuk warga kurang mampu yang di karantina dirumah, 175 ribu uang yang diberikan warga untuk konsumsi piket malam. Idrianto optimis Posko Satgas ini memberikan manfaat dalam pencegahan penularan Covid-19.

" Saya optimis Posko ini memberikan manfaat yang besar dalam pencegahan penularan Covid-19 khususnya di Kelurahan Nunang Daya Bangun, insyaallah kami akan merestrukturisasi keanggotaan Satgas guna untuk mengatur Jadwal Piket warga agar terstruktur, kami juga telah menerima berbagai Donasi dari Warga dan kami sangat mengapresiasi antusias warga kami" ungkap Idrianto.

Hal senada juga dikemukakan Dedi Hendri Ketua Karang Taruna NDB, dengan adanya semangat dan antusias warga ini diharapkan Posko kita ini dapat bermanfaat untuk kepentingan bersama warga dalam pencegahan Virus berbahaya Covid-19 yang telah memakan banyak korban di berbagai negara.

" Mari bersama kita manfaatkan Posko kita ini. dengan kerjasama dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan kita lebih instens dalam mencegah penularan Virus ini. Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi penuh dalam mendukung kegiatan ini baik dengan moril ataupun materil, " ajak Hendri.

Sementara itu, Ida (60 th) salah satu warga NDB yang memberikan donasi mengatakan dengan adanya Posko ini diharapkan bisa mengurangi kecemasan masyarakat NDB dari penularan Virus Corona. (SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.