Rezka Oktoberia, Srikandi asli Luak Limopuluah jadi Pengurus Bapilu DPP Demokrat



Rezka Oktoberia, SE
Payakumbuh, prodeteksi.com----Berpengalaman di partai berlambang Bintang Mercy sejak tahun 2009, Rezka Oktoberia, SE, Srikandi asli Luak Limo Puluah (Payakumbuh dan Kab 50  Kota), Sumatera Barat dipercaya sebagai Deputi Operasi Dan Kampanye(Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

"Kepengurusan yang baru saja diumumkan oleh Ketua Umum terpilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Alhamdulillah saya diberi kepercayaan di BAPILU sebagai Deputi Operasi dan Kampanye dalam kepengurusan periode 2020-2025, "kata Rezka melalui sambungan seluler,Kamis (16/4).

Lebih lanjut Rezka katakan, bahwa Ketua Umum telah sangat selektif dalam menyusun kepengurusan Partai Demokrat yang adaptif sesuai kebutuhan dan tantangan lima tahun mendatang.


Saya secara pribadi berterima kasih kepada Ketua Umum yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat posisi yang penting ini di DPP Partai Demokrat, ini amanah yang tidaklah mudah, mohon doa dan dukungan dunsanak semua”, ujar srikandi Luak Limo Puluah itu.

Dikatakannya, bahwa saat pengumuman Ketua Umum telah rinci menjelaskan bahwa struktur organisasi DPP periode ini dibentuk mengacu pada prinsip profesional, efektif, efisien, dan modern.

"Dalam menetapkan pengurus Inti Ketua Umum bapak AHY juga sangat selektif dan menetapkan kriteria umum pengurus inti, hal ini juga telah beliau sampaikan dalam konfrensi pers. Selain memiliki integritas, kapasitas, dan kapabilitas yang baik, memiliki riwayat pendidikan dan juga harus memiliki rekam jejak yang baik di bidang politik maupun bidang profesional, dan kriteria-kriteria lainnya, "tukas rezka

Lanjutnya, sebagai putri yang berkelahiran di Payakumbuh dan Kab.50 kota diri nya tetap akan berkomitmen membesarkan Partainya di Payakumbuh serta Kab.50 kota khususnya melalui Demokrat dengan masih terpilihnya ia menjabat posisi pengurus untuk lima tahun kedepan.

" Sumatera Barat adalah darah dan denyut jantung saya, terkhusus Payakumbuh dan kab.50 kota yang merupakan Tanah Kelahiran saya, kita berharap cita-cita partai Demokrat hendaknya dapat juga terwujud di Payakumbuh dan Kab.50kota. Kedepan Demokrat yang Bertema Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat, dapat benar-benar menjadikan Payakumbuh dan kab.50 kota menjadi kab kota yang sesuai harapan rakyat. Hal ini tentu tidak mudah namun kami berharap dapat terwujud, mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan kelompok atau elit-elit politik. Semoga kita semua sehat & dilindungi Allah SWT ditengah wabah corona saat ini,” harapnya.

Terpisah, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Payakumbuh Wulan Denura, S.S.T, turut mengucapkan selamat kepada Uni (panggilan akrab kakak di Minangkabau-red) Rezka Oktoberia, atas kepercayaan DPP partai Demokrat kepada beliau. Kita tentu sangat bangga orang Luak 50 menjadi pengurus partai ditingkat pusat.

“Semoga Uni Rezka selalu sukses di rantau, penyambung aspirasi masyarakat dan menjadi kebanggaan Luak 50,” simpulnya. (SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.