Kapolsek Payakumbuh Kunjungi Posko Satgas Covid-19 NDB


Payakumbuh, Prodeteksi.com--
Kapolsek Payakumbuh AKP Julianson SH,MH beserta jajaran kunjungi Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Nunang Daya Bangun. Didampingi Lurah NDB Ari Ashadi , dan Petugas yang Standby di Posko, Sabtu (18/4)

Kapolsek Payakumbuh, AKP Julianson SH,MH, mengapresiasi Posko Mandiri yang didirikan Tokoh dan warga NDB serta memberi arahan kepada Tim Satgas covid-19 NDB, agar Tim mengontrol Administrasi.

"Kondisi saat ini menuntut untuk lebih intens dalam memperhatikan pendatang yang keluar masuk Kelurahan Nunang Daya Bangun, selain itu kita juga harus memperhatikan kelengkapan administrasi seperti : Buku kunjungan, Daftar Donasi yang diterima, Daftar ADP yang tersedia, dll," ujar Kapolsek

Ditambahkan Lurah NDB Ari Ashadi, kedatangan Kapolsek beserta jajaran dapat menambah semangat Tim Satgas Covid-19 NDB dalam melaksanakan tugas sosial demi kepentingan bersama .

"Terima kasih atas perhatian bapak Kapolsek kepada Tim Satgas kami di Kelurahan, dengan kehadiran bapak Kapolsek dapat menambah semangat bekerja Tim kami di Posko, dan arahan dari bapak Kapolsek segera kami benahi," Pungkas Ari.*****SN

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.