PT Sawita Serahkan Sejumlah Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Ketua TP PKK Pasbar, Ny. Sifrowati Yulianto (kanan) ketika menerima bantuan sejumlah paket sembako dari PT Sawita Pasaman Jaya yang diserahkan Humas Perusahaan, Adi Yanri untuk sebagian masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Pasbar
Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Sebagai wujud kepedulian terhadap dampak Corona Virus Disease (Covid-19), PT Sawita Pasaman Jaya (PT SPJ) Air Runding Kecamatan Koto Balingka, membantu paket sembako untuk disalurkan pada sebgaiam masyararakat terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Sejumlah paket sembako tersebut diserahkan oleh  Pimpinan PT SPJ Pasaman Barat, General Manager, Antony Simon, Mill Manager, Doan Jhonson Simatupang melalui Humas Perusahaan, Adi Yanri, di Simpang Empat, Jumat (24/4/2020).

Adi Yanri didampingi KTU, Iqbal Fauzi menyerahkan bantuan sembako tersebut, yang diterima oleh Ketua TP PKK Pasbar, Ny. Sifrowati Yulianto, di Rumah Dinas Bupati, Sempang Empat. Bantuan beberapa paket sembako ini ditujukan untuk meringankan beban sebagian warga terdampak wabah Covid-19 di Pasbar.

Humas PT SPJ, Adi Yanri mengatakan, bantuan sembako dan sejumlah pembersih tangan atau hand sanitizer dan handsoap tersebut, walau jumlahnya terbatas, namun diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu dan terdampak wabah virus corona. Serta membantu dalam penanganan wabah Covid-19 di Pasbar.


Sementara itu, Ny. Sifrowati, yang juga Anggota DPRD Pasbar mengucapkan terima kasih atas partisipasi perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT SPJ tersebut. Semoga bermanfat dalam mengurangi beban warga terdampat Covid-19.

“Ucapan terima kasih pada PT SPJ atas partisipasinya. Dan memang merupakan tanggung jawab kita bersama untuk saling peduli, apalagi seumlah perusahaan perkebunan yang telah mengembangkan usahanya di Pasaman Barat. Ini termasuk tanggungjawab sosial perusahaan terhadap lingkungannya dimana perusahaan tersebut berada, “ kata Sifrowati. ****irti z 

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.