HEADLINE NEWS

Tetapkan PSBB Pasbar Tahap III, Persiapan Menuju New Normal

IKLAN


PSBB Lagi, Baru New Normal
Pasaman Barat, prodeteksi com-- Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) telah memastikan untuk menetapkan dan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 7 Juni 2020 mendatang. Untuk itu, Jumat, (29/5/2020) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasaman Barat meninjau dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai kelanjutan PSBB serta Pasaman Barat menuju new Normal yang berlangsung di Pasar Simpang Tiga kecamatan Luhak Nan Duo.

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan di Polres Pasbar yang dipimpin oleh Bupati Pasbar Yulianto bersama Dandim Pasaman 0305 Letkol Inf Ahmad Aziz, Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi S.IK MH, yang memastikan bahwa Pasbar akan mematangkan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang tatanan kehidupan baru setelah PSBB selesai nanti. 

Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan bahwa Forkopimda Pasbar akan terus melakukan sosialisasi dan siap melaksanakan tatanan kehidupan baru setelah PSBB selesai. 

"Kita akan terus sampaikan kepada masyarakat bahwa kondisi saat ini sudah tidak main main, lanjutkan pola hidup sehat, pakai masker. Karena setelah PSBB ini kita akan melakukan tatanan kehidupan baru. Artinya kita akan hidup seperti sediakala, namun dengan pola hidup sehat yang sudah dilakukan selama ini," Jelas Bupati Yulianto didampingi oleh Polres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi S. IK, MH dan Dandim Pasaman 0305 Letkol Inf Ahmad Aziz.

Di Pasar Simpang Tiga, Bupati Yulianto menyebutkan bahwa Forkopimda terus mensosialisasikan kelanjutan PSBB serta tatanan kehidupan baru kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Kepada Bapak dan ibu semua tetap gunakan masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan terus laksanakan pola-pola hidup sehat yang sudah berjalan selama ini. Kehidupan kita setelah PSBB ini akan berjalan seperti biasa demi perekonomian kita semua, dengan catatan kita harus menjaga hidup sehat," Ungkap Yulianto.*** Irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *