HEADLINE NEWS

Camat Gunung Tuleh Perkuat Jalinan Silaturrahmi di Penghujung Ramadhan

IKLAN

 

  Perkuat Silaturrahmi Jelang Idul Fitri di Kecamatan Gunung Tuleh


Pasaman Barat,prodeteksi com---Camat Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat,  Randy Hendrawan. SIP. M.Si, gelar acara Silaturrahmi dan berbuka  Puasa di penghujung  Ramadhan  1442 H. Acara dilaksanakan di Gedung Aula  setempat, Senin (10/05/2021)


Dalam acara berbuka puasa itu tampak hadir Forkopinca  antara lain,  AKP,  Mulyadi ,SH  Kapolsek bersama Babinkamtibmas, Danramil  Kapten Apdul khadir,kordinator Babinsa  dan anggota, Fahrein ,S.Sos, MS.i,  P.J Walinagari Rabijonggor ,Ferdinan Ujang, S.Sos  Walinagari Muara Kiawai, Jufri, SS,  MA, kepala KUA,  Efri SKM  kepala  Puskesmas Paraman Ampalu, Asri ,SKM  kepala Puskesmas  Muara Kiawai, Ahmad Yani S.Pd, M.Si,  Sekcam ,Walinagari Persiapan Muara Kiawai Barat ,Bulkaini, ,SPd , Gafarli ,SH Walinagari Persiapan  Serasah  Kenaikan  para Jorong dan staf  kecamatan  besama Keluarga masing-masing .


Dalam kesempatan itu, Randy mengatakan,  kegiatan itu tidak terencana  sebelumnya, namun  dipenghujung  puasa  ia  terpanggil  hati untuk melaksanakan acara berbuka  bersama. Ia    merasa bangga dengan terjalinnya  kebersamaan  dan  mengucapkan rasa terima kasih. 


Dalam acara itu,  disampaikantausiah singkat disampaikan oleh Jufri kepala  kantor Urusan Agama Gunung Tuleh. Ia menyebut perlunya  rasa kebahagiaan  dimiliki ,untuk dinikmati.


Apalagi selama puasa yang  menahan  haus dan lapar. Maka suatu kebahagiaan  yang timbul  ketika berbuka puasa.  Ia juga menyampaikan perlunya pemahaman  tentang  kisah  se orang  panglima perang. Bahwa akan  menempuh perjalanan panjang ,dan melewati Sungai yang  deras, tentunya  ada tantangan  untuk sampai    


“Alhamdulillah  kita bisa  menjalani  puasa  sepenuhnya  sampai selesai. Betapa pentingnya bekal yang harus kita siapkan ,sebelum ajal tiba tetap berpegang teguh pada keimanan dan ketaqwaan   agar ditempatkan disisiNya pada tempat yang sebaik-baiknya, “katanya.


Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan sholat Magrib. Dan kemudian makan bersama. Lalu akhirnya kembali ke peraduan  masing- masing. ****parsela/irz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *