HEADLINE NEWS

Kepedulian Sosial PT. SAWITA, Sejumlah Warga Kurang Mampu Dibantu Sembako Berupa Beras

IKLAN


 Berbagi Jelang Idul Fitri, PT Sawita Pasaman Jaya bantu sejumlah warga kurang mampu dengan sembako beruoa beras, Selasa (11/05/2021) di Jorong Air Runding Pasbar


Pasaman Barat, prodeteksi.com-----PT. Sawita Pasaman Jaya (PT. SPJ) Pasaman Barat (Pasbar) punya program rutin bidang kepedulian sosial. Terutama dalam memperhatiakan warga kurang mampu di sekitar perusahaan.


Perusahaan yang menjalankan pabrik kelapa sawit yang berlokasi di Jorong Air Runding Kecamatan Koto Balingka ini, menunjukkan kepeduliannya dalam menyambut Idul Fitri 1442 H. Termasuk salah satunya dalam membantu warga kurang mampu yang membutuhkan perhatian.


 Humas OT, Sawita, Adi Yanri ketika menyerahkan bantuan beras pada salah seorang warga


Selasa, 11 Mei 2021, Pimpinan PT Sawita, Simon dan Mill Manager, Doan J Simatupang melalui Humas, Adi Yanri menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah warga kurang mampu di Jorong Air Runding. Penyerahan dilakukan dengan mendatangi langsung rumah warga didampingi juga oleh KTU perusahaan, Iqbal Fauzi.


Humas PT Sawita, Adi Yanri usai penyerahan bantuan itu mengatakan, kegiatan sosial perusahaan dilaksanakan secara terprogram, seperti jelang hari raya dan juga kegiatan rutinitas lainnya seperti penyaluran CSR.

 

“Alhamdulillah walau tidak banyak, kita masih dapat berbagi dengan warga sekitar. Seperti yang dilakukan hari ini dengan memberi bantuan berupa beras pada warga kurang mampu di sekitar perusahaan, “ kata Adi Yandri.


 Penyerahan bantuan sembako berupa berasoleh Humas PT. Sawita, Adi Yanri


Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga yang menerima bantuan beras mengucapkan terima kasih. Dan ia berharap ke depan tetap dilaksanakan dan dapat ditingkatkan lagi.


“Syukur Alhamdulillah kami berterima kasih atas kepedulian PT. Sawita. Semoga ke depan lebih meningkat lagi bantuannya dan kami doakan semoga PT, Sawita semakin maju dan jaya, “katanya. ***irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *