HEADLINE NEWS

Ny. Yel Saparuddin Dilantik Sebagai Ketua TP. PKK Lembah Melintang, Sekaligus Dilaksanakan Sertijab

IKLAN


 

 Sertijab Ketua TP. PKK Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat 

Pasaman Barat, prodeteksi.com----Menyusul Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lembah Melintang, Saparuddin, S.Ag. Kini giliran Ketua TP. PKK yang baru, Ny. Yel Saparuddin dilantik dan diserah terimakan.

 

Sertijab Ketua TP. PKK Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dilaksanakan Jum’at (17/09/2021) di Ujung Gading, yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Pasbar, Ny. Titi Hamsuardi. Sertijab dilaksanakan dari Ketua TP. PKK yang lama, Ny. Riri Yandra kepada Ny. Yel Saparuddin di Gedung Pertemuan Ujung Gading.

 

 

Ny. Titi Hamsuardi mengucapkan selamat pada Ketua TP. KK PKK yang baru dan berpesan agar dapat membagi waktu dalam memberikan porsi kegiatan secara tepat.

 


Dikatakan, Dasawisma adalah program PKK yang menjadi bagian penting dan harus mendapat perhatian dari semua anggota. Yang mana di dalamnya terdapat kegiatan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan keluarga.

 

 

"Dasawisma adalah ujung tombaknya PKK. Potensi sumber daya pembangunan yang besar, mengelola 10 program pokok PKK dan menerapkan instrumen yang sudah kita kembangkan yaitu sistem informasi manajemen PKK,” jelas Titi Hamsuardi

 

Program-program tersebut, lanjutnya, diharapkan mampu memberdayakan kelompok PKK hingga ke kelompok terkecil, dan melahirkan generasi yang tangguh di daerah.

 


 

“Kita berharap semua program pokok tersebut bisa menjadi ketahanan bagi keluarga yang akan melahirkan generasi muda yang tangguh di masing-masing daerah di Pasbar, baik dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat jorong"ujarnya.

 

Sementara itu, Camat Lembah Melintang Saparuddin meminta Ketua TP PKK yang baru agar lebih aktif dalam menjalankan Program-program PKK di Kecamatan tersebut, sehingga PKK bisa sukses dalam mensejahterakan masyarakat. ***kf/ irti z

 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *