HEADLINE NEWS

Saparuddin, Kini Menjabat Sebagai Camat Lembah Melintang, Sertijab Dihadiri Bupati Hamsuardi

IKLAN

 

 Bupati Pasbar, Hamsuardi Menyematkan Tanda Jabatan Camat Lembah Melintang pada Saparuddin, S.Ag

 

Pasaman Barat, prodeteksi— Saparuddin, S.Ag, kini menjabat sebagai Camat Lembah Melintang. Setelah sebelumnya diangkat oleh Bupati Pasbar, Hamsuardi dan kemudian mengkuti serahterima jabatan (Sertijab) dengan camat lama, M. Yandra Hanafi, S.STP, M.SI.

 

Sebelumnya, Saparuddin, puta asal Ranah Batahan ini menjabat sebagai Sekretaris dan Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pasbar. Juga pernah sebagai Kabid penegakan perundang-undangan daerah dan kabid Linmas.

 

Sertijab dilaksanakan Rabu (08/09/2021) DI Ujung Gading Pasaman Barat (Pasbar) yang dihadiri langsung oleh Bupati Hamsuardi.

 

 

Turut hadir dalam sertijab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setia Bakti, Staf Ahli Bidang Agama Adrianto, Plt Kabag Pemnag Syaikhul Putra dan stakeholder terkait lainnya.

 

 Sertijab Camat Lembah Melintang, dari Camat Lama,  Yandra Hanafi, kepada Camat yang Baru, Saparuddin

 

Mengawali sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya.

 

 

Lebih lanjut, Bupati Hamsuardi menegaskan bahwa seorang camat harus proaktif. Dinamika kerja dan tugas camat semakin berat kedepan.


"Camat dalam menjalankan tugas harus proaktif, artinya harus berpedoman kepada visi misi bupati Pasaman Barat. Kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat"katanya.


  Sertijab Camat Lembah Melintang, dari Camat Lama,  Yandra Hanafi, kepada Camat yang Baru, Saparuddin



Hamsuardi berpesan agar camat menempati rumah dinas yang telah disediakan.

 

"Saya minta camat harus menempati rumah dinasnya. Camat harus memberikan pelayanan terbaik dan tanggap, sehingga apapun yang terjadi ditengah masyarakat cepat diketahui oleh camat. Camat harus dekat dan akrab dengan masyarakatnya"pinta Bupati Hamsuardi. ***k/irti z

 

 Foto bersama Bupati Hamsuardi



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *