HEADLINE NEWS

7 dari 8 Bakal Calon Sekda Pasbar Lulus Seleksi Administrasi

IKLAN

 


Pasaman Barat, prodeteksi.com------7 (tujuh) dari 8 (delapan) bakal calon pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat,  lulus seleksi administrasi. Satu orang dinyatakan tidak lulus atau gugur untuk mengikuti test selanjutnya.


Hal ini diketahui beradasarkan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) nomor :  800/05/PANSEL/ 11/2021 tentang pengumuman hasil seleksi administrasi dalam seleksi terbuka Sekda Pasbar, yang ditanda tangani ketua Pansel, Hermanto bahwa  sebanyak 7 (tujuh) orang dinyatakan melengkapi persyaratan. Sedangkan 1 (satu) orang peserta tidak dapat melengkapi keseluruhan berkas pendaftaran yang telah disyaratakan.


Adapun daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut adalah :

1. Drs. Aprizal Azhar, M. SI

2. Ahdiyarsyah, ST, MT

3. Edison Zelmi S STP, MM

4. Fadlussabi, S.Sos, MM

5. Hendra Putra, S.STP

6. Drs. Joni Hendri, M.SI

7. Saifudin Zuhri S.PD, MM


Sedangkan satu orang yang tidak lulus karena tidak melengkapi seluruh berkas persyaratan itu adalah Armen,SH. Ada beberapa persyaratan yang tidak dipenuhi yang bersangkutan, yakni Surat Keterangan Dokter, Surat Hasil Pemeriksaan Narkoba  dan Foto Kopi Diklat PIM II juga tidak dilengkapi.


Dengan demikian sebagaimana dilansir dari laman bkpsdm.pasamanbaratkab.go.id, 7 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut berhak mengikuti assessment tes tanggal 19 s/d 20 November 2021. Bertempat di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau.


Selain itu, mereka juga akan mengumpulkan makalah dengan kriteria penulisan dengan judul atau tema “Peran dan Langkah Strategis Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat”. Dikumpul paling lama tanggal 24 November 2021 Pukul 16.00 WIB. ****irz

 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *