HEADLINE NEWS

Operasi Zebra Singgalang di Pasbar Tingkatkan Kedisiplinan Berlalu Lintas

IKLAN

 Polres Pasbar ketika gelar padukan operasi Zebra Singgalang 2021


Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Zebra Singgalang 2021 dilaksanakan serantak mulai tanggal 15 November 2021. Termasuk di wilyah hukum Polres Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat. 


Operasi yang berlangsung 14 hari ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Serta peningkatan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah Covid-19.


"Menghadapi operasi Zebra, pengendara diharapkan agar selalu membawa kelengkapan surat dalam berkendara seperti SIM dan STNK. Selain itu penting juga untuk selalu memakai masker, " kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M ketika memimpin langsung  gelar pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021, Senin (15/11/2021).


Dalam kesempatan itu, kaoikres juga  memberikan penghargaan kepada personil yang banyak membawa masyarakat untuk divaksin COVID-19, 


Kapolres meminta seluruh personil untuk melaksanakan deteksi dini, lidik dan pemetaan terhadap lokasi tempat kemacetan, pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi penyebaran COVID-19.


Kemudian melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan Pencegahan penularan COVID-19 berupa kegiatan sosialisasi, penyuluhan melalui pemasangan Spanduk, banner, baliho, serta melalui media cetak dan media sosial.


Selain itu ia minta personil untuk melakukan analisa dan evaluasi setelah selesai melaksanakan Operasi agar Operasi yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya dapat berhasil lebih baik lagi. ****h r/ irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *