HEADLINE NEWS

Bacalon Sekda Pasbar Kini Menunggu Hasil Seleksi Administrasi

IKLAN

 

 Bakal Calon Sekda Pasbar Formasi Tahun 2021

Pasaman Barat, prodeteksi.com------Delapan bakal calon (Bacalon) pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat, kini menunggu hasil seleksi test administrasi. Dijadwalkan hasil test tahap ini akan ditetapkan oleh panitia seleksi pada hari Rabu 17 November 2021. 


Seleksi administrasi merupakan tahap awal test. Pada tahap ini panitia seleksi akan memeriksa berkas yang diperlukan apakah sesuai dengan yang ditentukan. 


Biasanya, akan dicek surat-surat yang dimiliki pelamar untuk menentukan apakah sudah sesuai dengan persyaratan yang diminta. Misalnya surat lamaran, ijazah, umur, status, pengalaman , pas foto, fotokopi identitas, dan persyaratan lainnya.


Kepala BKPSDM Pasbar, Syaifuddin Zuhri yang dihubungi, Selasa (16/11/2021) membenarkan bahwa ke 8 orang pelamar tentunya akan menunggu hasil seleksi administrasi yang dijadwalkan Rabu ini.


"Semua pendaftar yang 8 orang itu tentunya menunggu hasil seleksi administrasi. Jika lolos administrasi maka akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya sesuai yang ditentukan, " katanya ketika dihubungi via ponsel-nya, Selasa siang. 

 

Mereka yang ikut bursa calon sekda ini adalah,  Drs. Afrizal Azhar,  M.SI, Ahdiarsyah, ST, MT, Armen, SH, H. Edison Zelmi, S.STP, MM, H. Fadlus Sabi, S.Sos, MM, Hendra Putra,S.STP, Drs. Joni Hendri, M. Si dan Saifuddin Zuhri, S.Pd, MM. Nama tersebut di atas diurutkan berdasarkan abjad awalan nama.


Mereka yang lolos seleksi adminsitrasi tersebut, selanjutnya akan mengikuti  Assesment Tes dari tanggal 19 s/d 20 November 2021. Kemudian,  pengumpulan makalah 22 November 2021, Rekam Jejak 23 s/d 24 November 2021  Wawancara 25 November 2021.  


Selanjutnya merupakan tahap akhir adalah sidang penetapan akhir peserta yang dijadwalkan tanggal 26 November 2021  dan pengumuman hasil seleksi akhir 27 November 2021. ***irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *