HEADLINE NEWS

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni Pimpin Rapat Paripurna ke-30, RAPBD 2022 Disepakati

IKLAN

 

 RAPBD Pasbar 2021 Disepakati



Pasaman Barat, prodeteksi.com ----Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni, ST membuka secara resmi Rapat Paripurna tentang jawaban bupati atas jawaban akhir fraksi -fraksi DPRD terhadap RAPBD 2022. Sekaligus pengambikan keputusan, Kamis (18/11/2021).


 "Rapat paripurna ini adalah rapat paripurna ke-30 masa sidang  pertama tahun 2021. Selanjutnya sesuai laporan sekretariat dewan bahwa kehadiran anggota dewan telah sesuai dengan tata tertib DPRD Pasaman Barat.  Untuk itu rapat paripurna DPRD tentang jawaban bupati atas jawaban akhir fraksif -fraksi DPRD terhadap RAPBD 2022 ini resmi dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum, " kata Parizal Hafni ketika membuka acara. 


Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian jawaban bupati dan pengambilan keputusan dalam rapat paripurna. Pimpinan dan anggota DPRD pun memberikan  persetujuan terhadap Ranperda APBD Pasbar 2022 itu.


Setelah RAPBD 2022 disetujui dilanjutkan dengan penanda tanganan nota kesepakatan pimpinan DPRD Pasbar dan bupati. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan nota kesepakatan dan sambutan bupati. 




Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni, usai rapat paripurna mengucapkan rasa syukur atas jalannya paripurna dengan lancar dan dapat mengambil keputusan. Terlihat adanya kebersamaan dan kesatuan visi dalam membangun Pasbar ke depan.


"Alhamdulillah rapat paripurna berjalan dengan baik dan lancar. Kita sudah tanda tangani kesepakatan RAPBD menjadi APBD tahun 2022, " kata Parizal Hafni.


Adapun total anggaran APBD 2022 jelas Parizal  adalah lebih kurang, 1.15  triliun. Sedikit meningkat dari tahun lalu dengan total sekitar 1,13  triliun.




Disepakatinya RAPBD menjadi APBD 2022 ini kata Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni telah melalui suatu upaya memaksimalkan kerja seluruh OPD. Yakni  melalui penghematan pemakaian anggaran. Namun tetap mengalokasikan anggaran pembangunan infra struktur yang lebih meningkat. 


" Semoga pembangunan Pasbar kian bergerak maju ke depan. Sesuai visi misi pembangunan daerah untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, " harapnya. ***irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *