HEADLINE NEWS

Sesosok Mayat Ditemukan Tersangkut di Batang Paupuak Pasbar

IKLAN



 Sesosok mayat ditemukan, belum Diketahui identitasnya  

Pasaman Barat, prodeteksi.com------Sesosok mayat laki-laki ditemukan  tersangkut pada Batang Paupuak yang berada dipinggir aliran sungai Batang Pasaman Jorong Rantau Panjang  Nagari Sasak  Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat, Kamis tanggal 18 November  2021.

 

Informasi yang diperoleh, mayat tanpa identitas itu ditemukan warga dalam posisi tertelungkup dan mengapung di atas aliran Batang Pasaman. Hingga berita ini dirilis belum ada yang melapor terkait adanya orang hilang tersebut.

 


Kapolres Pasaman Barat melalui Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti di Simpang Empat, Kamis (18/11/2021) sore menyampaikan, kronogis kejadian ini pertama kali diketahui oleh dua orang warga Rantau Panjang, Intin (46) dan Iyan (45). 


Keduanya adalah petani yang sedang menaiki perahu hendak pergi kekebun miliknya, lalu melihat melihat mayat sesosok mayat tersebut mengapung dan tersangkut pada Batang Paupuak  di pinggir aliran sungai Batang Pasaman


“Penemuan mayat ini  berawal pada hari Kamis tanggal 18 November  2021 sekira pukul 09.00 wib. Ketika itu, saksi INTIN dan saksi IYAN sedang menaiki perahu hendak pergi kekebun miliknya, lalu saksi melihat sesosok mayat tersebut, “kata Kapolsek

 

Lanjutnya,  saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat Jorong Rantau Panjang. Lalu, masyarakat bersama pihak polisi dan BPBD akhirnya dapat mengevakuasi korban sekira pukul 12.10 WIB.

 

Dijelaskan Kapolsek, evakuasi korban dilakukan bersama anggota piket SPKT, piket unit Reskrim, Kapolpos Sasak, Kapolpos Maligi, Babhinkamtibmas Sasak beserta piket SPKT dan piket Sat Reskrim beserta tim Identifikasi Polres dan tim dari BPBD Pasaman Barat dibantu oleh masyarakat.


Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Simpang Empat untuk dilakukan pemeriksaan luar (Visum Et Repertum). 


Adapun ciri - ciri korban jelas kapolsek, memakai cincin di jari jempol sebelah kanan, namun tidak bisa dipastikan cincin emas atau besi karena menyatu dengan kulit korban dan tidak bisa dilepas.


Ditambahkan, pada jasat korban juga ditemukan uang sebanyak Rp.57.000 di kantong celana depan sebelah kanan. Korban memakai baju hitam motif Batik celana hitam. Perkiraan usia 35 atau 40 tahun, tinggi lebih kurang 168 CM dan berat 70 kg. 


Tidak ada tanda - tanda kekerasan. Dan diperkiraan meninggal 3 sampai 5  hari sebelumnya. ***"Irz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *