HEADLINE NEWS

Volly Ball Cup 1 di Sasak Dibuka Bupati Pasbar

IKLAN


 Bupati Pasbar buka Volly Ball Cup 1 se Kabupaten Pasaman Barat yang digelar Club Anak Rang Sasak



Pasaman Barat, prodetesi.com -- Club Anak Rang Sasak (Car's) menggelar turnamen Volly Ball Cup 1 se Kabupaten Pasaman Barat. Turnamen ini cukup unik, pasalnya dalam turnamen perdana tersebut akan berlaga putra dan putri terbaik Pasbar. Dalam volly ball baik club putra maupun putri bisa berlaga di Car's Cup I tersebut. 



Dalam menyemarakkan Car's CUP 1 ini, Bupati Pasamam Barat Hamsuardi hadir sekaligus membuka pertandingan, Senin (15/11) di lapangan bola voli Padang Halaman Sasak Ranah Pasisie. 



Dalam kesempatan tersebut juga hadir memberikan motivasi kepada pemain dan panitia, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra yang berasal dari Dapil II Sasak Ranah Pasisie. Hadir juga beberapa kepala OPD, Kabag, Forkopimca serta perangkat nagari setempat. 




Bupati Hamsuardi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pemain voli atau atlet merupakan generasi muda pilihan. Karena tidak semua generasi muda memiliki bakat sebagai atlet. Namun, sebagai atlet harus memiliki jiwa bersaing yang sehat. Jiwa yang jujur, sebab disitulah pemenang sesungguhnya.



"Atlet yang sesungguhnya adalah berjiwa besar dan bisa menerima kekalahan dan kemenangan. Karena sebuah pertandingan pasti ada kalah dan menang, jangan sampai di sebuah pertandingan ada perkelahian yang berujung ke kantor polisi,"kata Hamsuardi.



Ke depan sebagai sebuah club lanjutnya, diharapkan bisa menjaga kekompakan. Agar kegiatan bisa berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya.



"Apalagi di Sasak Ranah Pasisie ini di dukung oleh salah satu anggota dewan kita. Tentunya dengan dukungan beliau bisa menambah kekompakan. Begitu juga dengan Pemda, kami akan mendukung penuh kegiatan ini, dengan bukti akan kami berikan bantuan untuk pemenang nantinya,"ujar Hamsuardi.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini olahraga merupakan salah satu upaya dalam peningkatan kesehatan. Dengan berolahraga daya tahan tubuh meningkat.


"Begitu juga dengan ajang turnamen volly ball ini. Jadikan turnamen ini sebagai bentuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, jadikan kegiatan ini untuk menumbuhkan minat dan bakat generasi muda terutama di bidang volly ball,"katanya.**dkf p/iz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *