HEADLINE NEWS

Kafilah MTQ Pasbar Berjuang Raih Prestasi pada MTQ Nasional Tingkat Sumbar

IKLAN

 

 Kafilah MTQ  Kabupaten Pasaman Barat berjuang raih prestasi


Pasaman Barat, prodeteksi.com--- Kafilah MTQ  Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang mengikuti MTQ Nasional ke 39 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang berjuang raih prestasi. Pihak panitia optimis bisa meraih 10 besar.



Ketua Panita Pelaksana MTQ sekaligus Kabag Kesra Setda Pasbar Hendrizal, Senin (15/11) mengatakan, jika kafilah Pasbar sudah mengikuti 7 cabang pertandingan dari 13 cabang yang diikuti. Antara lain tilawah TK, tilawah anak-anak, hafidz 5 jus, kaligrafi. Dari beberapa perlombaan yang diikuti ada beberapa kafilah yang masuk final dan ada yang nilainya cukup tinggi.



"Insha Allah, semoga kita bisa mengharumkan nama Pasbar di ajang MTQ ini,"kata Hendrizal. 



Ia menambahkan, sampai saat ini kafilah dan pendamping berada dalam kondisi sehat. Apalagi di lokasi kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan menggunakan masker menjaga jarak menjauhi kerumunan mengurangi mobilitas dan kafilah yang berangkat tentunya sudah di vaksin. 


"Untuk itu, kami mohon dukungan semua pihak. Agar kafilah bisa mengikuti perlombaan sampai selesai dan membawa nama baik Pasbar,"katanya.


Kegiatan MTQ ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Kota Padang Panjang digelar mulai 12-19 November 2021. Kafilah dari Pasbar berjumlah 107 orang yang terdiri terdiri dari 54 orang peserta yang akan mengikuti 13 cabang lomba dan 53 orang offisial pelatih, offisial pendampingan serta tenaga kesehatan. 



Wakil Bupati Pasamam Barat, Risnawanto didampingi oleh beberapa kepala OPD, Senin (15/11) saat mengunjungi kafilah Pasbar di Kota Padang Panjang memberikan semangat kepada peserta MTQ Nasional ke 39 tingkat Provinsi Sumbar tersebut. Ia berharap Kafilah Pasbar tetap semangat dan percaya diri ketika tampil. 



"Jika usaha sudah kita lakukan dengan maksimal. Untuk Hasilnya serahkan kepada yang maha kuasa. Harapan kita, semoga kafilah Pasbar bisa mengharumkan nama Bumi Mekar Tuah Basamo. Dipundak kafilah semua harapan kami tertumpang,"kata Risnawanto. ****d/irz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *