HEADLINE NEWS

Bupati Hamsuardi Ajak Jemaah Masjid tetap Lakukan Kebaikan

IKLAN

 

 Kegiatan Jum'at Berkah dengan mengunjungi berbagai masjid di Pasaman Barat


Pasaman Barat, prodeteksi.com---- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi mengajak jemaah masjid untuk tetap melakukan kebaikan dan meningkatkan ibadah pada Allah SWT.



"Dengan tetap melakukan kebaikan, semoga Pasbar, aman, tentram dan damai,"ungkapnya ketika melakukan Jumat Berkah bersama rombongan dari Pemkab Pasbar di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang, Jorong VI Koto Utara, Kecamatan Kinali, Jumat (24/12).


Kunjungan silaturrahmi tersebut merupakan kunjungan ke 5. Setelah Jum'at Berkah pertama yang dilakukan di Masjid Simpang Godang, kedua di Ophir, ketiga di Tombang dan keempat di Kuamang Ujung Gading.


Dalam kunjungannya, Bupati Hamsuardi berharap hubungan silaturrahmi melalui Jum'at Berkah ini untuk rutin dilaksanakan dan dijaga dengan baik, "ucap Hamsuardi.



 Jalin silaturrahmi dalam kunjungan Jum'at Berkah

Dikatakannya, walaupun ditengah-tengah kesibukan, ibadah kepada Allah harus tetap dilaksanakan. Selain itu, menjalin silaturrahmi sesama umat manusia, menjalankan sholat, magrib mengaji, berinfak dan kegiatan keagamaan lainnya.



Melalui kegiatan Jum'at Berkah lanjut Hamsuardi, dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan serta menjalin komunikasi dan silaturrahmi yang baik antara pemerintah, ASN dan masyarakat Pasbar.


"Jumat Berkah merupakan program pemerintah daerah yang dilaksanakan 2 kali dalam sebulan di masjid yang berbeda. Dengan kegiatan ini juga dapat berkunjung ke kawasan pinggiran untuk melihat masjid yang terbengkalai, dan melihat kondisi masyarakat secara langsung, " sebutnya.


Disamping itu, Anggota DPRD Ali Nasir mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati beserta rombongan. Ia juga berterimakasih, kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan jumat berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali. Jumlah infak yang terkumpul dalam Jumat Berkah tersebut sebesar Rp. 50.000.000.


"Atas nama masyarakat Nagari Kinali saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati yang telah berkenan menjadwalkan jumat berkah ke masjid kami ini, semoga program-program beliau hari ini dan hari esok menjadikan Pasbar lebih baik kedepannya", ujar Ali Nasir. ***d./irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *