HEADLINE NEWS

Bupati Minta Sekda Jalankan Tugas dengan Baik dan Konsisten

IKLAN


 Hendra Putra                    Hamsuardi


Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Hamsuardi meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Pasbar, Hendra Putra, S. STP untuk menjalankan tugasnya dengan baik, penuh tanggung jawab dan konsisten.


Hal itu disampaikan Hamsuardi saat pelantikan Hendra Putra sebagai sekda, Rabu (8/12) di Aula Kantor Bupati Pasbar. 


Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), KPU, Bawaslu, Kepala OPD, camat dan stakeholder terkait lainnya. 


Kepada sekda yang baru dilantik, Bupati Hamsuardi menegaskan bahwa suatu jabatan adalah amanah dari Allah dan akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat. Sehingga segala perbuatan selama menjabat harus dipikirkan sesuai dengan aturan yang berlaku. 


 Foto bersama bupati dan wakil bupati usai pelantikan Sekda, Hendra Putra


"Karena saudara Hendra Putra dilantik sebagai Sekda ini berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan gubernur Sumbar. Jadi, jalani tugas dengan baik, penuh tanggung jawab dan konsisten,"kata Hamsuardi.


Hamsuardi menambahkan, jika kita diberikan amanah saat ini maka mengabdi lah kepada Nusa dan bangsa ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Sebab, mutasi, rotasi dan non job merupakan hal yang biasa di tubuh ASN.


"Kapan lagi kita berbakti kepada Nusa dan bangsa ini kalau tidak sekarang. Catatlah sejarah kebaikan selama jabatan itu kita pegang. Seumpama membawa penjahit di kehidupan, yang ingin selalu menyatukan. Jangan membawa gunting yang ingin selalu memisahkan. Begitu juga di jabatan, jangan saling tikung, jaga kekompakan demi melayani masyarakat,"ujar Hamsuardi.


Kepada Pj Sekda Irsad, lanjut Hamsuardi, terima kasih atas dedikasi selama ini untuk Pasbar. Ia juga berharap agar bantuan dan dukungan untuk Pasbar tetap diberikan.


"Walaupun jabatan bapak sudah berakhir sebagai Pj Sekda Pasbar, dukungan bapak masih kami harapkan untuk pembangunan di Pasbar ini,"katanya. ***dkf psb/ iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *