HEADLINE NEWS

Gubernur Mahyeldi Raih Penghargaan Kepala Daerah Terinovatif 2021 Versi Republika

IKLAN

 

 Mahyeldi Ansharullah, meraih penghargaan sebagai 'Tokoh Kepala Daerah Terinovatif dalam Pengembangan Ekonomi Syariah Tahun 2021


Sumbar, prodeteksi.com------Gubernur Sumatera Barat (Sumbar),  Mahyeldi Ansharullah, meraih penghargaan sebagai 'Tokoh Kepala Daerah Terinovatif dalam Pengembangan Ekonomi Syariah Tahun 2021. Penghargaan diberikan dalam gelaran Anugerah Syariah Republika, yang berlangsung secara daring, Rabu (8/12/2021).


Dari 38 kategori penerima anugerah, Buya Mahyeldi dinilai sebagai sosok yang peduli dan konsisten mengembangkan ekonomi syariah di Sumatera Barat. Bahkan menjadi satu-satunya kepala daerah yang menerima anugerah tersebut. 


Hebatnya, untuk kategori tokoh syariah, Mahyeldi menjadi tokoh kedua setelah Presiden Joko Widodo.


"Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Republika, masyarakat Sumatera Barat, serta seluruh stakeholder atas penghargaan dan kehormatan bagi sebagai “'Tokoh Kepala Daerah Terinovatif Dalam Pengembangan Ekonomi Syariah Tahun 2021," ujar Mahyeldi.


"Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen mendorong pengembangan ekonomi syariah di Sumatera Barat. Semoga dengan tumbuhnya ekonomi syariah akan memacu pertumbuhan ekonomi nasional," tambahnya.


Irfan Junaidi, Pimpinan Redaksi Republika, dalam sambutannya di awal acara mengatakan, Anugerah Syariah Republika 2021 merupakan salah satu bentuk apresiasi Republika sebagai media yang berkhidmat untuk komunitas muslim kepada pihak-pihak maupun lembaga yang berperan aktif dalam pengembangan ekonomi syariah di tanah air.


"Mudah-mudahan kado kecil ini dapat mendorong pelaku ekonomi syariah tambah semangat, sehingga bisa lebih luas dirasakan manfaatnya oleh masayrakat bahkan menjadi pemain kunci di tengah masyarakat," harap Irfan. . ****


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *