HEADLINE NEWS

DPRD Siap Gelar Paripurna HUT Pasbar ke -18 , Gubernur akan Diwakili Asisten 1

IKLAN

 

 Kantorn DPRD Pasaman Barat

Pasaman Barat, prodeteksi.com ------Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat siap melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke -18, Jum'at (07/01/2022).


Kesiapan ini ditandai dengan kesiapan tempat penyelenggaraan dan juga perlengkapan acara. Serta undangan kegiatan yang telah disebar ke berbagai pihak. Termasuk para wartawan yang bertugas di Pasaman Barat.


"Bapak/Ibu rekan-rekan  pers, izinkan kami mengundang  rekan-rekan untuk mengahadiri HUT Pasbar ke 18 (Jadwal Terlampir). Atas kehadirannya diucapkan terimakasih, "tulis Kasubag Humas, Zul Fadli  dalam sebuah WA group Humas DPRD Pasbar, Rabu (05/01/2022).

 

Dalam HUT kali ini, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dikabarkan tidak dapat hadir. Namun akan diwakili oleh  Asisten 1 Pemprov Sumbar, Devi Kurnia. 


Menurut Zul Fadli dan Sekwan, Dasrial yang dihubungi menyebutkan, kepastian ketidakhadiran Gubernur Mahyeldi diketahui setelah adanya informasi dari Bupati Hamsuardi yang sebelumnya telah berkominukasi ke Pemprov Sumbar. .


Sementara itu, tokoh masyarakat yang akan memberikan sambutan dalam rapat paripurna peringatan HUT Pasbar ke-18 ini akan disampaikan oleh Asgul, BSC. Dia adalah seorang tokoh masyarakat Pasbar yang juga mantan Ketua DPRD setempat.


"Insya Allah yang akan memberikan kata sambutan besok adalah Pak Asgul. Dia telah dihubungi  dan menyatakan siap untuk hadir rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan HUT Pasbar ke 18, "sebut Zul fadli. ***irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *