HEADLINE NEWS

Peduli Bencana Gempa, PT. Sawita Pasaman Jaya Bantu Sembako

IKLAN

 

 PT. Sawita Salurkan Bantuan berupa beras dan mie instan di Kajai Talamau Pasaan Barat

Pasaman Barat, prodeteksi.com----Sebagai wujud kepedulian dalam  membantu warga terdampak gempa di daerah Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat, PT. Sawita Pasaman Jaya menyalurkan bantuan berupa sejumlah paket sembako.


Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang beralaat di Air Runding Kecamatan Koto Balingka ini, menyerahkan bantuan sembako, Senin 07 Maret 2022 di POS pengungsian Lapangan Bola Jorong Limpato Kajai. Bantuan diterima sejumlah warga yang terdapak akibat korban bencana alam pasca gempa bermagnitude 6,2 SR yang mengakibatkan banyaknya kerusakan bangunan dan pengungsi di berbagai titik di Kecamatan Talamau. 


Penyerahan bantuan sembako ini dihadiri oleh Humas PT, Sawita, Adi Yanri bersma Kepala Tata Usaha, Iqbal Fauzi, dan Mill Manager, Doan J Simatupang. Sembako tersebut diserahkan melalui relawan dan masyarakat yang ada di posko Limpato Kajai.


Humas PT. Sawita, Adi Yanri mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian sosial pihak perusahaan kepada masyarakat khususnya yang tertimpa bencana. Dengan harapan dapat membantu percepatan pemulihan pasca bencana gempa di Pasbar.


"Ini bentuk kepedulian sosial perusahaan. Mudah-udahan bantuan ini bermanfat bagi warga yang terdampak gempa terutama yang masih berada di tenda pengungsian, " katanya.


Disebutkan,  jenis sembako berupa bahan makanan yang diberikan tersebut berupa beras dan mie instan. Bantuan tersebut diantar langsung oleh ihak perusahaan ke Kajai Talamau Pasaan Barat. ****iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *