HEADLINE NEWS

Perayaan Idul Adha di Pasbar, Aman, Nyaman dan Kondusif

IKLAN

  

 Sholat Idul Adha di Pasaman Barat Terpantau Aman, Nyaman dan Kondusif

Pasaman Barat.prodeteksi.com---Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H, 60 personel Polres Pasaman Barat lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H Tahun 2022, Minggu pagi (10/07/2022).


Kegiatan Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan anggota Kepolisian Resor Pasaman Barat, selain melaksanakan pengamanan, personel juga melaksanakan pengaturan lalulintas pada daerah rawan macet serta memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Idul adha yang mana dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Pasaman Barat.


Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan pengamanan perayaan Idul Adha ini adalah agenda Polres Pasaman Barat untuk menjaga Kamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat Kabupaten Pasaman Barat saat melaksanakan ibadah sholat Idul Adha.




"Petugas Polres Pasaman Barat dan personel dari Polsek jajaran menyebar di beberapa titik lokasi yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1443 H tujuanya kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, beberapa personel bhabinkamtibmas juga disiagakan dibeberapa Nagari yang melaksanakan Sholat Idul Adha untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut" ucapnya.


M. Aries menambahkan, terpantau secara umum pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 Hijriah yang dilaksanakan diwilayah Hukum Polres Pasaman Barat berdasarkan laporan dari personel dan para Perwira pengendali dilapangan maupun Kapolsek berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif, tanpa ada gangguan atau masalah yang menonjol.


"Pelaksanaan pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H, secara umum aman dan lancar, tidak ada kejadian yang menonjol" tutupnya. ***hms r psbr/i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *