HEADLINE NEWS

Program CSR, PT. BTN Bantu Ponpes ZAMIGA dengan Bahan Material

IKLAN

Liputan Khusus 


Penyerahan bantuan Bahan material dari PT.BTN pada Ponpes ZAMIGA  untuk kelanjutan perluasan pagar sekolah. 

Pasaman Barat, peodeteksi.com ----Merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Bintara Tani Nusantara ( PT.BTN ) Air Runding Kecamatan Koto Balingka Kabupaten  Pasaman Barat (Pasbar) Bantu Pondok Pesantren Zaminul Ghairi (Ponpes ZAMIGA) Parit Koto Balingka berupa bahan bangunan untuk perluasan pagar.



Penyerahan bantuan berupa 40 sak semen, 4000 batu bata dan 24 besi 8"  itu dilaksanakan Minggu 24 Juli 2022 di halaman kantor ZAMIGA. Diserahkan langsung oleh Pimpinan PT. BTN, Agus Supriono, SP, atas nama SEM PT. BTN, Ir. Albar dan didampingi Staf Bidang CSR, Wawan Guswandi serta rombongan lainnya.



Bantuan material bangunan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan ZAMIGA, Irti Zamin, SS didampingi pengurus Yayasan, Megawati dan Ka TU, Tria Fitri Utami. Juga disaksikan sejumlah santri ZAMIGA yang mukim di asrama dan dihadiri juga oleh Sekretaris Nagari Parit, Saiful Sukri, A.Md. 




Pimpinan ZAMIGA, Irti Zamin, SS mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian sosial pihak perusahaan dari  PT.BTN. Menurutnya,  dengan bantuan bahan material itu, akan digunakan untuk kelanjutan dan perluasan pagar pesantren. 




"Alhamdukullah kami ucapkan atas adanya  bantuan dari PT. BTN. Selanjutnya kami dari pihak yayasan akan berupaya mencarikan dana untuk upah tukang dan menambah kekurangan bahan material nantinya, " ucapnya.




Dijejaskan Irti, adapun rencana anggaran yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pagar lingkungan zamiga, dengan pagar beton atau permanen  diperlukan sekitar Rp. 75 juta lagi. Secara bertahap pembangunan pagar terus ditingkatkan.




Sementara itu, pimpinan PT. BTN, Agus Supriono  melalui Staf bidang CSR, Wawan Guswandi menyampaikan bahwa tahun ini ada beberapa kegiatan CSR yang dilaksanakan. Umumnya disalurkan dalam bentuk bahan material.  




Menurutnya, dibanding tahun sebelumnya, peminat dan pemohon bantuan CSR ini pun terus meningkat. Sehingga pihak PT. BTN berupaya untuk proporsional dan berbagi sesuai kondisi anggaran yang ada. 




"Semoga dengan bantuan CSR dari PT. BTN ini dapat membantu peningkatan pembangunan dalam berbagai bidang dan mengembangkan ekonomi masyarakat,"  jelasnya. **** i

 




  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *