HEADLINE NEWS

Sekda Pasbar, Hendra Putra Tinjau Persiapan MTQ Nasional XI di Koto Balingka

IKLAN

  

 Kunjungan Sekda Pasbar Hendra Putra menyambut MTQ Nasional XI di Parit Koto Balingka

Pasaman Barat, prodeteksi.com - Sekretaris Daerah ( Sekda)  Kabupaten Pasaman Barat, Hendra Putra, S.STP meninjau secara langsung persiapan lokasi utama  Musyabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke- XI tingkat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) di lapangan Kecamatan Koto Balingka, Senin siang  (21/11/2022). 


Dalam kesempatan itu sekda hadir  bersama Asisten 1 , Setia Bakti, SH beserta rombongan tim kerja kabupaten. Dia langsung memantau persiapan kondisi lapangan, persiapan pentas utama dan berbagai persiapan lainnya untuk acara pembukaan.


  "Terima kasih kita ucapkan atas kehadiran pak Sekda beserta rombongan yang sangat peduli bagaimana kegiatan MTQ ini sukses. Berbagai masukan dan arahan juga Insya Allah telah kita ikuti sesuai petunjuk beliau, kata Ketua Panitia Kecamatan, Makmur Hidayat.




Menurut Makmur Hidayat, persiapan terus dimatangkan untuk menyambut acara pembukaan MTQ  secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat, H Hamsuardi, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.


Sebelumnya Bupati Hamsuardi juga telah menyampaikan bahwa agenda utama bupati pada Selasa (22/11) memang dijadwalkan untuk pembukaan MTQ di Koto Balingka. Beliau kemungkinan akan hadir bersama Wabup juga rombogan dari Forkopimda dan pimpinan OPD Pemkab Pasbar serta Ka Kankemenag Pasbar berserta  jajaran Tim Kerja Kabupaten.


 Panggung Utama MTQ


"Pemkab Pasbar sangat menaruh perhatian yang tinggi dalam bidang keagamaan dan syiar islam. Sebab, kita ingin kegiatan ini berjalan dengan sukses. Bahkan untuk anggarannya telah kita tambah dari yang sebelumnya diajukan. Semoga pelaksanaannya lebih bagus, " ungkap Hamsuardi. ***irti z

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *