HEADLINE NEWS

DPRD Siap Gelar Sidang Paripurna Peringatan HUT Pasbar ke 19

IKLAN

  

 Ruang Sidan Paripurna untuk Peringatan HUT Pasbar ke 19 


Pasaman Barat, prodeteksi.com ------Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat siap gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke -19, Sabtu (07/01/2023). Bertempat di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat.


Kesiapan ini ditandai dengan kesiapan ruangan  tempat penyelenggaraan sidang paripurna HUT Pasbar ke 19. Juga kesiapan tenda di luar ruangan bagi para tamu dan undangan yang tak tertampung di dalam ruangan sidang . 


Demikian juga perlengkapan acara. Serta undangan kegiatan yang telah disebar sekitar 2.000 undangan ke berbagai pihak. Termasuk para wartawan yang bertugas di Pasaman Barat.


"Alhamdulillah kesiapan saat ini sudah hampir 100 persen untuk pelaksanaan sidang paripurna peringatan HUT Pasbar yang insya Allah akan dimulai pukul 10.00  WIB besok, "kata Kasubag Humas DPRD Pasbar, Zul Fadli  ketika dihubungi Pro Pers Group, Jumat sore ( 6/1/2023).

 

Dikatakan, berbeda dengan tahun sebelumnya yang ketika itu masih masa pandemi, tahun ini diperkirakan jauh lebih ramai dan semarak karena undangan yang disebar juga sudah lebih 2.000.




Dalam HUT kali ini, akan dihadiri Wakil Gubernur Sumbar, Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, MS.C. Sedangka Gubernur  Mahyeldi Ansharullah dikabarkan akan menghadiri acara serupa di daerah penmekaran lainnya.


Sementara itu, pemuka masyarakat yang akan memberikan sambutan dalam rapat paripurna peringatan HUT Pasbar ke-19 ini akan disampaikan salah seorang tokoh agama dari Pondok Pesantren di Pasbar 


"Insya Allah yang akan memberikan kata sambutan besok adalah Pak H. Nasrial, BA, pimpinan Ponpes Sabulus Salam. Dia telah dihubungi  dan menyatakan siap untuk hadir "sebut Zul fadli. ***irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *