HEADLINE NEWS

Pimpinan PRODETEKSI Kunjungi Mantan Ketua Gerindra Pertama di Pasbar

IKLAN



 Irti Zamin, SS - Asmui Thoha, SIP

Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Pemimpin Umum/ redaksi Portal Berita online prodeteksi.com (PRO PERS GROUP), Irti Zamin, SS, belum lama ini berkunjung dan jumpa silaturrahmi bersama Asmui Thoha Nasution, SIP, Mantan Ketua DPC. Gerindra pertama di Pasbar, yang saat ini bergabung memperkuat eksistensi Partai PSI di daerah tuah basamo tersebut. 



Walau saat itu dalam kondisi yang belum fit betul pasca sakit, namun semangat dan perhatiannya dalam membangkitkan peran dan giat masyarakat untuk maju membangun daerah tak diragukan lagi. 


Ketua Paguyuban Kuda Kepang se Pasaman Barat ini, belakangan memang disibukkan dengan berbagai pegelaran seni dan budaya daerah serta kegiatan kepariwisataan di Pasaman Barat.

 Asmui Thoha


Sebelumnya, Asmui Thoha juga aktif dalam membina organisasi Barikade 98 Pasbar. Dia pun terbilang sukses dalam menggelar suatu diskusi anak bangsa di berbagai nagari. Ketua Barikade 98 ini berpikir pentingnya memperluas wawasan masyarakat dalam meningkatkan peran membangun daerah.


Tak salah, banyak warga  berharap agar putra asli Pasbar ini maju dalam Pemilu da Pilkada Pasbar mendatang. Asmui yag juga sudah pernah berpengalam sebagai anggota DPRD ketika di Banyumas pada awal reformasi dulu, kini siap untuk berjuang dalam memajukan daerah tercita Pasaman Barat lebih jaya ke depan. ****iz


  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *