HEADLINE NEWS

Comments

Momen Milad Ke 59, Najjar Lubis Gelar Bukber dan Berbagi dengan Anak Yatim

IKLAN

 

 Najjar Lubis bersama istri tercinta, Irdawati


Pasaman Barat, prodeteksi.com -----Bersamaan dengan hari kelahiran (Milad) ke 59 tahun,  Keluarga besar Najjar Lubis, pimpinan dan pemilik Obyek Wisata Peridon Siap Maju, menggelar acara buka bersama (Bukber) sekaligus berbagi dengan anak yatim, di Lubuk Manggis, Jorong Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (11/4/23).


  Buka Bersama oleh Keluarga Besar Najjar Lubis bersama masyarakat dan anak yatim


Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Najjar Lubis didampingi Ny. Irdawati melaksanakan kegiatan mulia dengan menggelar silaturrahmi, baik sesama keluarga, sanak family yang ada di sekitar Lubuk Manggis. Serta yang paling utama adalah adanya perhatian terhadap anak yatim dan berbagi di bulan suci ramadhan ini.


 Buka Bersama oleh Keluarga Besar Najjar Lubis bersama masyarakat dan anak yatim



Menurut Najjar Lubis, kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan. Bahkan menjadi agenda kegiatan yang rutin setiap tahunnya. Selain dap[at meningkatkan jalinan silaturrahmi, juga menjadi momen berkumpul anggota keluarga, dan juga dengan   masyarakat.


“Alhamdulillan acara ini berjalan dengan baik, tak lepas dari dukungan seluruh keluarga besar saya. Dan saya ucapkan  terima kasih atas kehadiran semuanya dan juga  seluruh masyarakat yang hadir, “ Kata Najjar.


  Momen Milad Ke- 59 Tahun Najjar Lubis bersama istri tercinta, Irdawati



Dia juga  mengucapkan rasa syukur atas segala rahmad dan karunia Allah SWT,  baik itu nikmat kesehatan maupun kesempatan dan semoga diberi umur panjang dan keberkahan hidup.   Apalagi momen acara tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 59 Tahun.

 

Najjar Lubis didampingi istri tercintanya, juga memyampaikan betapa pentingnya kebersamaan, baik secara keluarga maupun secara masyarakat. Sebab, apapun usaha atau ikhtiar yang di lakukan akan berhadil dan sukses dengan adanya dukungan dan kebersamaan.

 

 Najjar Lubis bersama istri tercinta, Irdawati


Pada kesempatan itu, para anak yatim yang hadir tampak begitu gembira dan bersyukur atas adanya perhatian dan pemberian santunan dari Najjar Lubis. Mereka yang hadir ada yang berasal dari  Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Koto Balingka. Bahkan juga ada dari Nagari Ujung Gading. ***irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *