HEADLINE NEWS

Saksikan.....! Konser Lebaran bertabur Bintang dan Doorprize di Objek Wisata Peridon

IKLAN

  



Pasaman Barat, prodeteksi.com — Saksikan....!! Konser lebaran  dengan sederetan  bintang (artis) ibukota dan bertabur hadiah (doorprize )  dalam rangka semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 . Hiburan rakyat ini akan digelar di Objek Wisata Peridon Siapmaju dari tanggal 26 hingga 30 April 2023.


Bagi anda yang sudah biasa berkunjung  ke lokasi Peridon ini, tentu sudah tahu alamatnya dan tak asing lagi daya tarik wisatanya. Namun, bagi anda yang baru berkunjung terutama dari luat daerah, Alamatnya, Lubuk Manggis Jorong Aek Nabirong Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat. Lokasi ini berada tak jauh dari Silaping ke arah Batahan Utara Kecamatan Ranah Batahan 




Kegiatan ini disuguhkan secara khusus pada momen lebaran ini oleh owner dan pengelola  Objek Wisata Peridon Siap Maju, pimpinan Najjar Lubis.


"Insya Allah, Konser lebaran dengan Full Doorprize di momen Hari Raya Idul fitri ini akan berlangsung Rabu tanggal 26 sampai dengan 30 April 2023. Dan benar akan  dimeriahkan oleh Artis Ibu kota ,” kata Najjar.


Dikatakan bahwa kegiatan hiburan rakyat pada momen lebaran ini merupakan  rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun sejak beberapa tahun terakhir.


“Masyarakat yang ingin rekreasi sambil menikmati hiburan pada momen idul fitri ini, bisa datang bersama keluarga dan sanak saudara. Disinj juga tersedia sejumlah fasilitas wisata dan juga ada tempat bermain anak, "katanya..



Beberapa fasilitas wisata yang ada, seperti kolam renang, arena sirkuit motorcross, lapangan olahraga, lokasi dayung sampan, panjat tebing, kolam ikan, wisata Gua Waterboom, arung jeram dan berbagi fasilitas permainan anak -anak.. ****irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *