HEADLINE NEWS

Comments

Gelar Coffee Morning, Kapolres Pasbar Agung Triwabanto Jalin Sinergitas dengan Insan Pers

IKLAN

 

 Usai Coffee Morning bersama insan pers, Kapolres Pasbar, AKBP. Agung Triwabanto ketika diwawancarai wartawan.


Pasaman Barat, prodeteksi.com -- Polres Pasaman Barat gelar Coffee Morning sekaligus jalin komunikasi dan silaturrahmi dengan para wartawan yang bertugas di Pasaman Barat, Senin ( 12/2/2024) di Cafe Sarapan Pagi Batang Tian Banana Roll Simpang Empat.


Kapolres AKBP. Agung Triwabanto hadir didampingi  Kabag Ops Kompol Muzhendra, Kasi Humas AKP Rosminarti, Kasat Resnarkoba AKP Eri Yanto, Kasat Reskrim AKP Fahrel Haris, Kasat Lantas Iptu M. Irsyad Fathur Rahman dan Kasat Intelkan AKP Bobby Sandra, serta  dihadiri puluhan wartawan dari media online, cetak dan televisi.



Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Agung Triwabanto, SIK yang menggantikan AKBP Nurhadiansyah, SIK yang pindah tugas ke Pesisir Selatan, mengajak para insan Pers Pasbar untuk bersama  mendukung dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dalam penyajian berita yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat 



“Kegiatan coffee morning ini selain  mempererat silaturrahmi kita, juga membangun kemitraan antara Polres Pasbar dengan media terutama dalam mendukung terciptanya kondisi yang aman dan nyaman dengan berita yang mencerdaskan masyarakat, apalagi kita akan menghadapi pemilu 2024 ,” kata Kapolres


Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media, dalam acara coffee morning tersebut. Sebab menurutnya, peran wartawan sangat penting dalam pemberitaan dan informasi secara akurat pada masyarakat.


"Menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan insan pers bersama Pores Pasaman Barat perlu kita tingkatkan. Dan mari kita dukung bersama  untuk terwujudnya pesta demokrasi yang kian dekat ini dengan lancar, aman, damai  dan kondusif, " ajaknya. ****Irti z.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *