HEADLINE NEWS

Heri Miheldi Juga Siap Maju Pilkada Pasbar, Tiga Tokoh Gerindra Berpotensi

IKLAN

 

 HERI MIHELDI


Pasaman Barat, prodeteksi.com ----Masih dari DPC. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Heri Miheldi, asal Kecamatan Koto Balingka juga siap maju dalam kontestasi Pilkada Pasbar 2024.


Anggota DPRD Pasbar periode 2019-2024 ini, masih terbilang muda, namun cukup mampu meraih hati  pemilih , termasuk dalam Pileg 2024 lalu untuk Caleg DPRD Prpvinsi Sumatera Barat, dengan perolehan suara yang menurutnya, cukup memuaskan.


"Insya Allah saya Siap Maju untuk bakal calon kandidat Pilkada Pasbar 2024 ini. Dengan catatan dapat restu dari DPP Gerindra dan juga berpeluang berdasarkan survei di lapangan terhadap suara rakyat, " kata Heri Miheldi yang juga Sekretaris DPC Grindra Pasbar menjawab pertanyaan PRO PERS Group beberapa hari yang lalu.


Terkait bakal calon pasangan, visi misi serta partai yang berpotensi untuk kolaisi menurutnya sangat terganttung dengan kebijakan partai berdasarkan berbagai hal yang akan menjadi kajian nanti. 


Sebelumnya, H. Erianto, SE, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pasbar yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD, juga telah  meyatakan siap maju dalam pilkada Pasbar 2024.

 

 baca juga >>> Dari Partai Nasdem, Muhammad Guntara Siap Maju Pilkada Pasbar, Ini Penjelasannya


“Insya Allah saya siap maju dalam Pilkada Pasbar mendatang, dengan Visi dan Misi yang akan dirangkum sesuai dengan kondisi daerah kita, “kata Erianto ketika dihubungi Pro Pers Group, Kamis (14/3/2024).

 

Namun lanjutnya, untuk maju Pilkada natinya, Partai Gerindra masih akan koordinasikan dengan DPP melalui DPD. Dan tidak tertutup juga kemungkinan kata Erianto,  bahwa yang  akan maju bisa jadi kader lain, sesuai pengkajian dan kebijakan DPP Gerindra.


baca juga >> Terkait Kandidat Pilkada, Gerindra Masih Koordinasi dengan DPP, Erianto Siap Maju


"Terkait Bakal Calon  Kandidat yang akan maju dari Partai Gerindra , masih menunggu koordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, " jelas Erianto


Masih dari Partai Gerindra, tokoh satu lagi yang sangat potensial untuk maju adalah, Hj. Yunisra Syahiran, S.Pd. Anggota DPRD Sumbar ini cukup dikenal luas oleh masyarakat Pasbar. Selain karena ketokohannya dan kesehariannnya yang dekat dengan rakyat, juga dikenal sejak lama ketika  H. Syahiran masih hidup  (suami Yunisra) yang mana dua periode menjabat Bupati Pasbar.


 berita terkait >>> Mengacu Hasil Pemilu, Partai Pengusung Paslon Pilkada Pasbar 2024 Wajib Koalisi, Siapa Berpeluang?




Namun, hingga saat ini, Yunisra belum menyatakan kesiapan untuk maju. Mungkin masih dalam prtimbangan atau barangkali melihat momen yang tepat nantinya.


Dengan demikian, setidaknya ada tiga tokoh Partai Gerindra di Pasaman Barat yang berpotensi untuk maju Pilkada Pasbar, yakni, Hj. Yunisra, Erianto dan Heri Miheldi. Dari ketiganya dua orang menyatakan kesiapan untuk maju, yakni Erianto dan Heri Miheldi.

 . *** irti z

 

 baca juga >>> Pilkada kian Dekat, Pendaftaran Paslon Dimulai Agustus 2024, Ini Jadwalnya




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *