HEADLINE NEWS

Polres Pasbar Gelar Buka Puasa Bersama sekaligus Kenal Pamit dengan Pejabat yang baru Dilantik

IKLAN




Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Kepolisian Resor Pasaman Barat menggelar kenal pamit Kapolsek dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh keluarga besar Polres Pasaman Barat, yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Pasaman Barat, Jumat (15/3/2024).


Kegiatan itu dimulai pada pukul 17.00 WIB, yang dihadiri oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Panca Agung, Waka Polres dan para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pasaman Barat, para Kasi, Perwira serta seluruh personel dan pengurus bhayangkari Pasaman Barat.


"Acara kenal pamit ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Pasaman Barat, dan juga perkenalan untuk pejabat yang baru," ucap Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik.


Dikatakan, kegiatan juga dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres Pasaman Barat, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menambah rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan seluruh personel  jajaran Polres Pasaman Barat.


"Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, tentunya kita harus lbh meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tuturnya.


Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Pasaman Barat, dan semoga ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik.


"Kepada pejabat yang baru, tentunya untuk bisa menjalankan tugas dan menyesuaikan dengan lingkungan barunya," pintanya.


Serah terima jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumatera Barat Nomor: ST 179/III/KEP/2024 tanggal 4 Maret 2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumatera Barat.


Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kapolsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat dari pejabat lama AKP Zulfikar kepada pejabat baru AKP Junaidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Pasaman Barat. 


Sementara jabatan baru AKP Zulfikar akan melanjutkan tugas sebagai Kasi Humas Polres Pasaman Barat.


Selanjutnya, AKP Rosminarti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Pasaman Barat akan bertugas sebagai Ps. Kasat Binmas Polresta Bukittinggi, Polda Sumatera Barat.


Sedangkan KA Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pasaman Barat Iptu Wefrizal akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasubbagdalgar Bag Ren Polres Pasaman, Polda Sumatera Barat. **** hmsresp/irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *