Yulianto- Syafrial Nyatakan Siap Berpasangan




Yulianto- Syafrial
Pasaman Barat, prodeteksi.com----TERBILANG cepat, Bakal Calon (Balon) Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto telah menyatakan dan memilih pasangan yang akan mendanpinginya sebagai bakal Cawabup. Dia adalah Syafrial, S.Pd, Wali Nagari Kinali, yang datang bersama sama mendaftar ke Partai PKB,  Selasa (3/12/2019).

Di tengah bakal kandidat lainnya, yang masih rada-rada malu menyampaikan bakal pasangannya, atau mungkin memang belum menemukan pasangan yang sesuai, Yulianto dan Syafrial justru tampil bersamaan dan berpasangan mendaftar ke PKB peraih 2 kursi DPRD Pasbar, yang ditawarkan berkoalisi dengan Partai Demokrat, yang memiliki 6 kursi DPRD Pasbar.

Jika kedua partai ini berkoalisi, maka telah dapat mengajukan pasangan calon dalam masa pendaftaran dan penelitian persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan dimulai tanggal 16 Juni- 18 Juni 2020.
 Dari kiri : Syafrial   dan Yulianto  

Yulianto di hadapaan pengurus DPC PKB Pasbar mengakui kedatangannya kali ini memang istimewa. Sebab, sebelumnya yang mendaftar hanya balon Bupati saja atau Balon wabup saja, walaupun didampingi oleh tim dan pendukungnya.

“Kedatangan kami ini boleh dibilang cukup istimewa karena saya sebagai bakal calon bupati datang bersama Bapak Sayfrial, yang insya Allah sebagai bakal Cawabup yang akan mendampingi saya. Kami mendaftar berpasangan kepada PKB, dan berharap dapat meneruskannya kepada pimpinan  partai tingkat DPW atau DPP, dan tentunya kami akan berupaya memenuhi persyaratan yang ditentukan, “ kata Yulianto.

Ketua DPC Partai PKB Pasbar, Yulhendri Dt. Putiah, SH beserta pengurus lainnya, menyambut hangat kedatangan pasangan Yulianto-Syafrial. Dan PKB pun penerimaan berkas pendaftaran keduanya untuk selanjutnya diproses sesuai ketentuan dan kebiakan partai.

Sampai sat ini jelasnya, sudah enam balon bupati dan wabup Pasbar yang telah mendaftar ke PKB.  Antara lain, Alamsyah, Dt. Marajo, Ir.Yulisman,M.M, H. Hamsuardi, S.Ag, Syafrijon, SH.,MH, H.Yulianto, SH.,MM dan Syahrial, S.Pd sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. 

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Pasbar, Syafrial yang mendampingi H.Yulianto mendaftar ke Partai PKB menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh para petinggi dan pengurus Partai PKB yang telah menerima kedatangan mereka dengan rombongan yang penuh rasa kekeluargaan. *** irti z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.