HEADLINE NEWS

Sukses Gebyar Vaksinasi di Pasbar, Kapolda Beri Apresiasi

IKLAN

 

 Gebyar vaksinasi dalam rangka Sumdarsin II di Pasbar Dikunjungi Kapolda Sumbar


Pasaman Barat, prodeteksi.com------ Gebyar Vaksinasi Covid-19, dalam kegiatan Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) ke -2 di Air Bangis dan Kantor Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu, (6/11/2021),  terbilang sukses. Ini ditandai dengan tingginya animo dan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi dan kelancaran dalam pelaksanaannya.



Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik yang meninjau secara langsung kedua lakasi vaksinasi di Pasbar itu, menyampaikan apresiasi atas kesuksesan gebyar vaksin di Pasbar. Sebab, dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi. juga menggambarkan bahwa masyarakat Pasbar memiliki kesadaran akan vaksin yang sangat baik.



Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumbar saat peninjauan Gebyar Vaksin dalam kegiatan  Sumdarsin ke 2 di  Pasbar yang didampingi oleh Bupati Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Kapolres Pasbar AKBP M. Aries Purwanto, S.Ik serta Forkopimda, Kepala OPD dan jajaran Polres Pasbar, Sabtu  (6/11/ 2021).



"Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kepala Daerah dan seluruh Forkopimda Pasaman Barat. Saya melihat jajaran Forkopimda Pasaman Barat ini bisa mengeksplorasi potensi-potensi yang ada sehingga peningkatan (vaksinasi) menjadi luar biasa,"kata Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik.


 Gebyar vaksinasi dalam rangka Sumdarsin II di Air Bangis Pasbar Diikuti antusias masyarakat.


 .

Menurutnya, tingkat kesadaran vaksin di Pasbar sangat tinggi, dilihat dari gestur bahwa masyarakat memang membutuhkan vaksin. “Berbeda dengan beberapa daerah yang sudah saya kunjungi yang masih ragu untuk divaksin, namun di Pasbar terbukti bahwa vaksin sangat dibutuhkan oleh masyarakat, "ungkapnya.


 

Sementara itu Bupati Pasbar Hamsuardi, menjelaskan target vaksin yang harus dicapai yaitu 333.063 orang sampai bulan Desember, dengan target 75 persen. Menurutnya, Gebyar Vaksinasi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan hari ini menjadi tolak ukur untuk mendapatkan hasil yang baik.


  Gebyar vaksinasi dalam rangka Sumdarsin II di Pasbar Dikunjungi Kapolda Sumbar



Capaian Vaksinasi Pasaman Barat saat ini lanjutnya, berada pada posisi 13 se Sumbar. Hal ini jauh meningkat bila dibandingkakan dengan capaian sebelumnya. Dia menegaskan bahwa pemerintah akan mengupayakan capaian vaksinasi di Pasbar selalu meningkat.


"Kita targetkan vaksinasi 4000 jiwa per hari untuk mencukupi target 75 persen per Desember nanti," ucapnya.



Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumbar bersama bupati juga memberikan penghargaan kepada petugas tenaga kesehatan selaku vaksinator, dan memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat yang terkena dampak ekonominya karena pandemi Covid-19. ****irti z

 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *