HEADLINE NEWS

Comments

Pelatihan Jurnalistik Part II Lebih Istimewa, Ini kata Pembina PWII Pasbar, Asmui Thoha

IKLAN



Pasaman Barat, prodeteksi.com --- Setelah sukses menggelar Pelatihan Jurnalistik Part I pada Agustus 2023 lalu, kini DPC Persatuan Wartawan Independen Indonesia (PWII) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) kembali menggelar pelatihan jurnalistik Part II.


Pelatihan jurnalistik untuk umum pada bagian kedua ini akan diselenggarakan pada Sabtu (16/09/2023), bertempat di SMP Al Azhar Muhammadiyah Tapalan Simpang Empat. 


Dewan Pembina PWII Pasbar, Asmui Thoha, SIP, yang berinisiatif menggagas acara mengatakan, kegiatan kali ini lebih istimewa dibanding sebelumnya karena dijadwalkan akan dihadiri sejumlah tokoh undangan.




Asmui yang didampingi Planner, Hj. Arbina lubis dan Ketua Panitia Dersal S.Pd serta Ketua DPC. PWII, Rasti Nisa Wachida mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat terkemuka di Pasbar dan Pasaman. Seperti Anggota DPRD Pasbar/ Ketua LKAM Pasbar,  Drs. H. Baharuddin R.MM


Juga akan dihadiri Anggota DPRD Pasbar, Daliyus K, SSI,MM. Dan bahkan tamu istimewa Mantan Bupati Pasaman, H. Benny Utama, SH, MM juga telah menyatakan kesediaan untuk hadir sekaligus diminta untuk membuka acara pelatihan jurnalistik Part II.


Benny juga dijadwakan akan menghadiri kegiatan ulang tahun Paguyuban Kuda Kepang di Padang Lawas Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nanduo Pasaman Barat. Dia juga dipercaya sebagai salah seorang penasehat paguyuban.




Dikatakan Asmui, pada kegiatan pelatihan jurnalistik dan Leadership Part II ini akan diikuti 40 peserta. Dengan menampilkan tiga orang pemateri, yakni Irti Zamin, SS (Pendiri Pro Pers Group/ Ketua DPD. SPMI Pasbar), Denni Melizon (Pegiat Loterasi Indonesia) dan Gusmizar (Wakil Pemred smartsumbar.com).  


 Menurut Asmui, Pelatihan Jurnalis ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait dunia jurnalistik kepada peserta dan dalam upaya menciptakan wartawan yang tangguh dan profesional.  ****irtz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *