HEADLINE NEWS

Bertabur Hadiah, Bupati Hamsuardi Jalan Santai bersama KPU, sekaligus Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

IKLAN

 



Pasbar, prodeteksi.com ---- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar jalan santai, Minggu (28/1). Jalan santai itu dihadiri dan diikuti oleh Bupati Pasbar Hamsuardi dan beberapa pejabat Forkopimda.


Bupati Hamsuardi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa jalan santai yang diselenggarakan oleh KPU Pasbar bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilih di Pemilu mendatang.


"Kepala seluruh masyarakat Pasbar agar menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang," himbaunya.


Apalagi, ia mengungkapkan bahwa masyarakat yang menggunakan hak pilihnya baru mencapai 80 persen. Sehingga ia berharap di tahun ini target mencapai 95 persen.


"Saya juga berharap kepada petugas TPS agar memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan utamakan masyarakat yang punya keperluan mendesak," katanya.


Sementara Ketua KPU Pasbar, Alfi Syahrin yang melepas ratusan peserta santai itu mengatakan bahwa jalan santai tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. 


Selain itu, jalan santai bertabur hadiah itu juga untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang. 


Menurut Ketua KPU Pasbar Alfi Syahrin kegiatan itu juga untuk membuktikan bahwa penyelenggaraan Pemilu juga sehat dan harus menjaga kesehatan. Agar bisa menyukseskan pesta demokrasi. 


"Dengan momentum  ini kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar beramai-ramai berpartisipasi nantinya memberikan hak pilih di hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang," katanya.


Rute jalan santai dimulai dari Kantor KPU Pasbar menuju kantor PU, lanjut ke Kantor Kejaksaan dan terus ke arah Polres Pasbar. Di depan Masjid Agung rute jalan santai belok ke arah Gedung Pemda depan SMP N 1 lalu menuju Kantor Pengadilan Agama dan kembali ke kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat.


Jalan santai juga dibarengi dengan senam sehat dan juga hiburan oleh artis ibukota.*""dkf/i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *